Tim BPBD Sukabumi cari korban tertimbun longsor

tim reaksi segeralah badan penanggulangan bencana daerah kabupaten sukabumi terserah menggarap pencarian asli penambang yang tertimbun pasir dalam objek wisata tambang desa cimanggu.

evakuasi kami lanjutkan mulai hari ini untuk menggunakan asli penambang dan tertimbun longsor dalam galian pasir dalam desa cimanggu, kecamatan sukalarang. penambang pasir tersebut disukai bernama ujang rahmad, warga kampung jami, desa titisan, kecamatan sukalarang, papar kepala bidang logistik juga kedaruratan bpbd kabupaten sukabumi usman susilo dalam sukabumi, selasa.

ia menunjukan pencarian dilaksanakan dari pagi hari karena cemas turun hujan deras dan dapat mengakibatkan longsor susulan dalam objek wisata tambang.

daerah tersebut, ujarnya, rawan longsor juga bisa mencelakai tim yang melakukan evakuasi, terutama ketika menurun hujan. pihaknya harapkan evakuasi korban dapat berjalan bersegeralah.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, ia serta sudah mendapatkan Informasi daripada empat penambang dan selamat selama kejadian itu kiranya korban tertimbun tidak jauh bersama Satu alat berat serta truk tronton.

dalam pencarian ini juga kami libatkan penambang supaya mempercepat proses evakuasi korban. diduga korban tidak selamat juga telah tewas selama kejadian itu, katanya.

longsor dalam tujuan penambangan bahan galian golongan c itu terjadi selama senin (29/4) malam.

seorang korban dan hingga saat ini masih tertimbun pasir juga empat rekannya saat kejadian tengah menggali pasir. saat tiba-tiba pasir dan di atas mereka longsor, empat pihak berhasil menyelamatkan diri, tapi ujang rahmad tidak berhasil menyelamatkan diri karena tak mampu menghindari longsoran pasir dan bersamaan melalui aliran air.