KPK geledah sejumlah tempat terkait suap di Bogor

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat web selama bogor menyusul penangkapan kepada tujuh orang dalam selasa malam (16/4/13) terkait dugaan suap pengurusan izin lahan supaya pemakaman.

memang di atas pagi diselenggarakan penggeledahan, tapi aku belum hapal detailnya penggeledahan itu, sepengetahuan aku penggeledahannya selama info tertentu, tutur wakil ketua kpk bambang widjojanto selama jakarta, rabu.

juru bicara kpk johan budi mengatakan bahwa penggeledahan masih dilangsungkan di dua web.

tim penyidik kpk saat ini sedang melakukan penggeledahan di kantor bupati serta ketua dprd bogor mengenai ott (operasi tangkap tangan), kata johan.

Informasi Lainnya:

kpk sudah membawa ketua dprd bogor iyus djuher dari rumahnya selama ciomas bogor pada jam 10.20 wib ke gedung kpk, akan tetapi bupati bogor rahmat yasin yang dijadwalkan bersaksi agar kasus korupsi hambalang tak memenuhi panggilan kpk karena sedang umroh.

bupati tersebut sendiri kini apabila tidak salah sedang umroh namun telah dan baik adalah dan meninggalkan otoritas dan menganggarkan izin tersebut merupakan kepala daerah namun kami belum sampai ke kepala daerah itu, sekarang tengah memprioritaskan selama orang-orang dan ditangkap, detail bambang.

kami ingin umumkan hasil dari ott kemarin, berapa dan mau sebagai tersangka apakah semuanya atau orang tertentu saja, semua hendak kita diskusikan biasanya dengan proses ekspose, yang menarik selama sini merupakan tersebut berkaitan dengan perizinan perihal tanah pemakaman, detail bambang.

kpk selama selasa (16/4) sore menangkap tujuh orang pada tempat peristirahatan (rest area) sentul, bogor. mereka meliputi direktur pt gerindo perkasa (gp) stt (sentot), sopir stt, w (willy) dari swasta, n (nana) yang yang punya kaitan melalui pt gp, sopir w berinisial i (imam) yang berasal daripada bagian swasta dan u (usep) staf selama pemerintah kabupaten bogor.

ketujuhnya ditangkap karena mengenai pengurusan izin lokasi tanah yang berada selama kecamatan tanjung sari, kabupaten bogor seluas 100 hektar yang diperuntukkan untuk lahan pemakaman.