Istri pembom Maraton Boston terguncang

istri tersangka mati bom maraton boston kooperatif dengan bagian berwajib juga terguncang berat sebab suami juga adik iparnya menjadi tersangka pada ledakan maut senin pekan lalu itu.

dia menangis selalu, kata jaksa amato deluca mengeanai katherine russell (24), yang dilahir di amerika juga masuk islam juga menikah dengan tamerlan tsarnaev juni 2010. dia tidak mampu beranjak kemanapun. dia tak bisa bekerja.

tamerlan tsarnaev (26) terbunuh dalam baku tembak dengan polisi, sementara adiknya dzhokhar tsarnaev (19), terbaring luka dalam sebuah rumah sakit pada boston dan tengah menghadapi tuduhan membeli senjata pemusnah massal pada bom kembar yang menewaskan tiga orang dan melukai 264 orang gampat ditempuh garis finish lomba maraton boston 15 april 2012.

sejauh ini dua bersaudara beretnis chechen ini adalah tersangka pemboman itu.

Informasi Lainnya:

orang-orang yang diwawancarai reuters menggambarkan tamerlan tsarnaev dibuat orang yang percaya diri tapi marah, tidak begitu dapat mewujudkan cita-citanya mengenai mimpi amerika, sebaliknya berpaling ke aturan islam radikal dan diadopsi para pejuang di tanah airnya.

sementara tersebut kondisi kesehatan dzhokhar tsarnaev mulai membaik selasa masa as ini sesudah pulih daripada cedera akibat baku tembak.

dia dirawat selama beth israel deaconess medical center selama mana selama situ dia mendengar dakwaan menggarap dua kejahatan dan jika terbukti bersalah bakal dihukum mati.

sejak pulih sehinga telah cukup bisa berkomunikasi dengan menganggukkan terhadap dan menulis, dzhokhar mengaku di pihak berwajib bahwa dia juga kakaknya bertindak sendirian, belajar membuat bom daripada online juga dimotivasi oleh kebutuhan membela islam akibat perang as selama irak juga afghanistan, lapor nbc news.

pengacara katherine russell menggelar jumpa pers agar membantah kaitan dia dengan pemboman tersebut, melalui berkilah dia sibuk mengasuh putri perempuannya yang berumur 2,5 tahun dan bekerja untuk perawat di masa-masa sebelum ledakan bom terjadi.

dia membantu bagaimana pun dan dia mampu agar penyelidikan ini, kara deluca selama luar kantor pengacarnya di providence, rhode island. berita keterlibatan suami juga adik iparnya saja telah sangat mengguncang dia .

deluca menolak mengungkapkan apa dan dibicarakan dan ditanyakan penegak hukum kepada russell.

terbukti alternatif dia tak tahu apa-apa, tutur dia semisal dikutip reuters.

para jaksa as secara resmi telah mengajukan dakwaan terhadap pelaku hidup bahwa dia sudah menggunakan senjata pemusnah massal serta menghancurkan rumah publik berakibat kematian.

dzhokhar yang adalah masyarakat naturalisasi as pulih daripada cedera yang diakibatkan oleh paling tidak Satu kontak senjata melalui polisi. dia ditangkap jumat malam menyusul perburuan besar-besaran dan membuat kota boston ditutup.

polisi mengatakan kedua bersaudara dan telah membunuh asli polisi kamis malam sebelumnya disamping mengakibatkan seorang polisi dulu luka parah.