Indonesia juga berbelasungkawa bom Boston

bom selama akhir boston marathon 2013, selama boston, massachuset, senin 2012, dan meninggalkan simpati daripada penduduk indonesia. ya.. terima kasih atas ucapan belasungkawa dari warga indonesia, juga diinginkan peristiwa bom boston dapat bersegeralah selesai, papar wakil duta besar amerika serikat supaya indonesia, kristen f bauer.

perempuan diplomat kelahiran boston itu sedang pada solo, jumat, agar berhadapan dengan kaum tokoh lintas ajaran di solo juga serta dihadiri wakil wali kota surakarta, achmad purnomo.

bauer mengatakan, melaksanakan masalah ini hal paling penting bagi warga dalam boston itu supaya bersatu juga bersama-masa mengungkap peristiwa itu, agar segeralah selesai serta warga disana bisa kembali beraktivitas secara tenang.

belum selesai penyelidikan serta investigas bom boston tersebut, benar polisi luka parah ditembak lelaki bersenjata laras lama, selama kampus massachussets institute of technology, boston. peristiwa berdarah ini mencari panik seisi kampus kondang di dunia tersebut.

Informasi Lainnya:

di negara pihak paling besar amerika serikat, texas, rabu siang waktu setempat, terjadi ledakan keras pada pabrik pukuk, waco fertilizer, yang menewaskan sejumlah warga setempat dan melukai hingga 200 dan lain. kekuatan ledakan dilaporkan hingga 2,1 skala richter yang dapat merontokkan kaca bangunan sejarak 300 meter daripada pagar pabrik sulit itu.

masih ada ada orang yang dilaporkan hilang menyusul ledakan waco fertilizer itu, termasuk sukarelawan sipil dan polisi dan petugas keamanan serta pemadam kebakaran setempat, dan pertama merespons ledakan itu, untuk menolong korban.