Bank Dunia relevan meski BRICS miliki bank baru

bank dunia tetap relevan melalui negara-negara maju meskipun brics--kelompok negara maju yang terdiri dari brazil, rusia, india, china, afrika selatan-- berencana meluncurkan sebuah bank baru

saya benar-benar tidak mempunyai keraguan di benak aku sendiri mengenai relevansi lanjutan kami agar masa yang amat berlalu, kata presiden bank dunia, jim yong kim selama sebuah konferensi pers pembukaan pertemuan musim semi bank dunia serta imf, kamis.

kim menyampaikan kiranya negara-negara brics selalu datang kepada bank dunia supaya alasan yang spesifik, biarpun mereka mempunyai biaya dan pembiayaan yang amat baik.

tidak ada dan mempertanyakan nilai pengalaman kami, kualitas pengetahuan kami. janji-janji mereka kepada orang-orang mereka adalah bagaimana yang membuat mereka tetap memerlukan bank dunia, tambah kim.

Informasi Lainnya:

kim menyatakan kiranya pada kunjungan ke brics sendiri, ia tidak mengalami malahan terbatas permintaan yang turun untuk layanan bank dunia.

kim menunjuk 66 tahun pengalaman bank dunia pada mengembangkan infrastruktur.

beberapa analis sudah mengatakan kekhawatiran bahwa bank baru hendak memberlakukan persyaratan kurang ketat dalam pinjamannya dibandingkan bank dunia, memesan bank brics lebih menarik bagi peminjam.

tetapi kim membela pendekatan lembagannya dan ketat. kami menikmati perlindungan, kami menikmati perhatian berhati-hati terhadap rincian, kami menikmati perhatian kami terhadap korupsi dijadikan aset, ujarnya.

sebagai organisasi yang lebih, negara-negara, dana-dana beranjak beranjak juga mulai meminjaman dalam negara-negara maju, pengertian saya sendiri merupakan kiranya mereka mulai memahami nilai daripada pendekatan jangan sembarangan semacam ini.