BNPB: puting beliung grobogan rusak ratusan rumah

badan nasional penanggulangan bencana (bnpb) memberitahukan kiranya bencana puting beliung dan melanda kabupaten grobogan, jawa sedang, sudah menyebabkan rusaknya ratusan rumah juga mengakibatkan tiga orang luka berat.

belum ada laporan korban jiwa tapi tiga orang dilaporkan luka berat juga ratusan rumah mengalami kerusakan, tutur kepala pusat data Informasi serta humas bnpb sutopo purwo nugroho di jakarta, selasa.

sutopo menunjukan angin puting beliung melanda sederat wilayah pada grobogan keduanya kecamatan purwodadi juga kecamatan toro.

adapun desa yang merupakan lokasi bencana merupakan desa penjaran, desa kandangan, desa ngroji serta desa boloh, ujarnya.

Lainnya: Dealer Honda - Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda

di kecamatan purwodadi dilaporkan banyak tiga properti yang roboh. ternyata selama kecamatan toro, desa penjaran, desa boloh dilaporkan banyak empat properti roboh juga 168 lainnya rusak ringan.

dia menambahkan bencana puting beliung pada daerah itu diawali dengan hujan deras didampingi angin kencang.

pada saat ini bnpb dan badan penanggulangan bencana daerah sedang menggarap kaji segeralah bencana juga menggarap pemberian logistik, ujarnya.

dia menambahkan, dapur umum dan tenda dan telah didirikan agar masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan.