Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri dalam warga secara segera dengan menggelar sejumlah aktifitas, diantaranya senam bersama yang diikuti sekitar 1.000 pihak dalam hari bebas kenderaan pada surabaya, minggu.

siaran pers bumn tersebut yang diterima selama jakarta, minggu, menyebutkan kegiatan senam bersama tersebut diikuti perwakilan serikat lekerja serta warga dan berolahraga di minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menungkapkan kantor cabang lain menggelar kegiatan dan berbeda, contohnya kantor cabang bojonegoro melakukan jalan santai dan menyertakan masyarakat dalam kota itu.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara dan empat kantor cabangnya dalam surabaya mengerjakan kegiatan senam bersama dalam jalan darmo surabaya melalui tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya menjelaskan langsung kepada masyarakat pada kota surabaya perihal website jamsostek serta menyampaikan kesiapan bumn tersebut merupakan bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek sudah menyelesaikan sosialisasi masif pada warga terkait persiapannya menjadi bpjs ketenagakerjaan di 1 januari 2013. seluruh model supaya mensosialisasikan web serta faedah jamsostek dan mengedukasi warga untuk sadar perlindungan jaminan sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero itu menggelar kegiatan jamsostek goes to society dalam lotte mart soekarno hatta bandung. selama model tersebut, pt jamsostek bekerjasama dengan mandiri sekuritas serta danareksa mengedukasi peserta akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung serta dapat berkonsultasi segera tentang program jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan juga info pt jamsostek agus supriyadi mengatakan salah Salah satu strategi dan ditetapkan agar menciptakan visi untuk badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia merupakan menyerahkan total benefit kepada pesertanya.

selain memperbaiki serta menambah manfaat-manfaat daripada web jkk, jht, jkm, serta jpk, bumn tersebut juga menyerahkan pinjaman biaya wajah perumahan, beasiswa serta kemitraan dengan ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke penduduk itu dilaksanakan dalam delapan kota besar selama berbagai indonesia. pelaksanaan di bandung merupakan dan kedua setelah di jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya aktifitas serupa dilakukan selama semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan juga makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu kemarin mengadakan pemeriksaan kesehatan tidak mengeluarkan biasa terhadap 1.023 karyawan pd pasar jaya di pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, menyampaikan bulan april untuk bulan pemeriksaan kesehatan juga k3 bagi semua kantor cabang di wilayahnya. ini untuk hidup lebih berkualitas, tutur nuraina.