Angkot masuk jurang sedalam 20 meter di Garut

mobil angkutan kota (angkot) bermuatan penumpang masuk jurang pada jalan perkampungan, kecamatan karangtengah, kabupaten garut, jawa barat, selasa.

tidak ada korban jiwa, hanya tiga penumpang mengalami luka-luka serta telah dibawa ke puskesmas, tutur komandan koramil karangtengah, kapten arm, tjipto utomo disela-sela membantu evakuasi kendaraan bersama anggotanya dibantu penduduk.

angkot jurusan guntur-sukawening bernomor polisi z1965dj dikemudikan helman (32) melalui muatan lima orang penumpang.

ketika akan melintasi tanjakan di kampung cihanja, desa caringin, kecamatan karangtengah, sekitar pukul 09.00 wib, mobil tak kuat melaju hingga akhirnya mundur.

Informasi Lainnya:

tiga pihak penumpang berhasil keluar sebelum mobil itu terperosok ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter.

sementara dua pihak penumpang dan sopir yang berada dalam angkot tersebut mengalami luka-luka di beberapa pihak tubuh serta kepala sampai mesti mendapatkan pemeliharaan medis di puskesmas.

mobil tidak kuat ketika selama tanjakan, kemudian mundur dulu, dan jatuh ke dasar jurang, tutur tjipto.

salah seorang korban, oom (47) mengatakan kendaraan angkot itu sengaja diborong untuk mengangkut barang belanjaan dari pasar menuju rumah dalam kampung cihanja, karangtengah.

namun mobil yang ditumpanginya tersebut, kata oom tidak kuat melaju pada jalan menanjak, kemudian mobil mundur.

sopir dan ketika tersebut terlihat panik, penumpang serta sama panik sambil berteriak sebab angkot mundur, selalu masuk jurang, papar oom.