KPK geledah ruang Wabup Bogor dan BPT

selain menggeledah ruang sekretaris bupati, anggota komisi pemberantasan korupsi (kpk) juga menggarap penggeledahan selama ruang wakil bupati bogor.

berdasarkan pantauan dalam lapangan, rabu, anggota kpk dan melakukan penggeledahan serentak di kantor bupati, dan badan perizinan terpadu (bpt).

anggota kpk menyebar melakukan penggeledahan, tiga orang berada pada ruang sekri bupati, dua pihak di ruangan wakil bupati karyawan faturachman, serta tiga orang pada kantor bpt.

menurut kepala bidang komunikasi serta Informasi umum, erwin suryana, penggeledahan dan dilaksanakan kpk masih terkait dengan angka dugaan suap perizinan objek wisata tanah pada tanjung sari, dan melibatkan dua pegawai dalam lingkungan pemerintah kabupaten bogor serta ketua dprd setempat.

Informasi Lainnya:

hingga berita ini diturunkan, anggota kpk baru mengerjakan penggeledahan pada tiap-tiap ruangan itu.

sementara tersebut, wakil bupati bogor, karyawan faturachman, melayani bagus kedatangan kpk ke ruangannya. sebelumnya karyawan sempat menyatakan dukungannya atas upaya kpk menggarap penindakan selama kasus korupsi pada wilayah tegar beriman.

selama ini kabupaten bogor hanya maka pembahasan saja, belum ada aksi, aku mendukung upaya pemberantasan korupsi dengan kpk, papar karyawan.